acp seven

Jual ACP Seven Glossy Ready Stock Murah Surabaya

Jual ACP Seven Glossy | Buat menambahkan berbagai konsep atau tema ke bangunan, banyak cara yang bisa diambil. Salah satu yang belakangan ini kian banyak dipakai adalah dengan memanfaatkan ACP alias Aluminium Composite Panel. Pasalnya, bukan hanya ringan, kuat, tahan lama dan instalasi yang mudah, panel komposit aluminium ini hadir dalam berbagai pilihan motif dan warna apik untuk mudahkan Anda memilih sesuai tema yang hendak diusung.

PT. Karya Utama Steel sajikan ACP dari brand Seven yang siapkan segudang pilihan warna dan motif apik yang dapat dipilih. Warna yang tersedia mulai dari glossy, brush, sparkling, saffron, chameleon, golden, olive sampai motif seperti motif kayu, granit dan lain sebagainya.

Promo ACP Seven Harga Spesial!

Distributor ACP Seven Surabaya

0813-5760-5040

Lembaran panel ACP dibuat dari kombinasi material polyethylene untuk inti/core panel yang diapit 2 lembar aluminium di kedua sisinya. Paduan material tersebut hasilkan ACP yang memiliki struktur kuat, kaku, ringan yang juga memiliki daya tahan terhadap karat, air dan api atau fire resistant yang tinggi.

Jual ACP Seven Glossy

Jual ACP Seven Glossy Dan Berbagai Pilihan Warna Terlengkap Lainnya

Terbilang memiliki penggunaan yang relatif fleksibel, ACP di area eksterior paling banyak dipakai untuk wall cladding atau fiinishing untuk fasad bangunan. Sementara di area interior, panel ini biasa dimanfaatkan baik untuk backdrop/backwall, sekat/partisi, penutup kolom, plafon bernuansa artistik bahkan bisa pula dijadikan untuk menghiasi furnitur macam kitchen set ataupun meja.

SPESIFIKASI

Berikut spesifikasi standar ACP Seven:

  • Panjang panel 2,44m dan 4,88m
  • Lebar panel 1,22m
  • Tebal material total 4mm
  • Tebal coating 0,21mm, 0,30mm dan 0,50mm
  • Tipe PVDF dan tipe PE

PT. Karya Utama Steel hadirkan pilihan ACP Seven terlengkap dengan banderol harga yang terjangkau. Selain Seven, kami juga sediakan ACP dari brand terkenal lain seperti Jiyu, Maco, Marks, GRH, Goodsense serta beragam jenis produk material bangunan lainnya ready stock untuk berbagai kebutuhan proyek bangunan Anda.

Silahkan hubungi tim kami via nomor dan kontak yang tersedia untuk konsultasi, informasi produk terlengkap dan pemesanan dengan penawaran spesial sekarang juga!

ACP Seven Harga Promo!

Supplier ACP Seven Harga Murah

031-99038380

PT. KARYA UTAMA STEEL

Griya Candramas Blok FA-2 Sedati Sidoarjo

Telp/Fax : 031 – 8013111 / 031 – 99038380

Irene : 081-132-933-31
irenekaryautama@gmail.com

Nurul : 0813-5735-2465
nurulkaryautama@gmail.com

Email : karyautama.steel@gmail.com

Website : www.karyautamasteel.com

Bukalapak : https://www.bukalapak.com/u/karya_utama_steel 

Tokopedia : https://www.tokopedia.com/jualpagarmurah 

Klik DI SINI untuk informasi terlengkap lainnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.