harga acp terbaru

Jual ACP Jiyu PVDF Tahan Karat Surabaya

Jual ACP Jiyu Harga Terjangkau Surabaya | Untuk berikan kesan yang lebih modern, minimalis, elegan, megah ataupun artistik ke bangunan kini semakin banyak metode yang dapat diambil. Salah satu jenis material yang paling praktis dan kini makin banyak dipakai ialah ACP alias Aluminium Composite Panel. ACP umum dipakai sebagai wall cladding, finishing fasad eksterior dan berbagai pemakaian lainnya. Temukan pilihan ACP dari brand ternama paling lengkap dengan penawaran terbaik di PT. Karya Utama Steel.

Jenis panel komposit aluminium ini sering dipakai buat menghiasi bangunan komersial seperti hotel, bank, mall, gedung kantor bahkan dapat juga digunakan sebagai dekorasi untuk rumah hunian. Bukan hanya di area eksterior, tersedia pula tipe ACP buat pemakaian interior yang sering diterapkan sebagai sekat/partisi ruangan, penutup kolom, plafon, backwall/backdrop dan berbagai penggunaan lainnya.

Promo ACP Jiyu Harga Spesial!

Distributor ACP Jiyu Surabaya

0813-5760-5040

Bagian permukaan ACP tampak halus dan apik berkat diproduksi menggunakan bahan plastik polyethylene sebagai inti/core panel yang diapit dengan aluminium sheet. Memadukan bahan-bahan tersebut hasilkan panel komposit aluminium ini lebih kaku, ringan dan kuat. ACP juga dikenal punya ketahanan terhadap air, korosi, karat serta panas/api yang relatif tinggi berkat menggunakan paduan material dan coating berkualitas.

Jual ACP Jiyu

Jual ACP Jiyu PVDF dan PE Terlengkap Surabaya

ACP yang disajikan oleh brand Jiyu menawarkan standar kualitas yang sudah terbukti sebagai brand ACP papan atas dari Negeri Tirai Bambu, China. Jiyu hadir mengantongi sertifikasi berstandar internasional, ISO 14001 Environtal Management System, sebagai bukti kalau produksinya telah sesuai dengan standar ramah lingkungan yang berlaku. Tak ketinggalan juga “PPG Coating” bersertifikasi sudah diaplikasikan buat meningkatkan keawetan ACP Jiyu sampai 15-20 tahun lamanya.

Panel komposit aluminium dari merk Jiyu secara standar tersedia dalam ukuran panjang panel 2.440mm dan 4.880mm dengan ukuran lebar panel 1.220mm dan tebal total 4mm. Untuk tipenya, biasa dipisah sesuai tebal coating dan pemakaiannya menjadi PE (Polyster) dan PVDF (Poly Vinyl de Floride). ACP tipe PE dibuat dengan tebal coating 0,21mm untuk diaplikasikan di area interior. Sementara tipe PVDF memiliki tebal coating 0,30mm buat penggunaan di area eksterior.

Sebagai salah satu supplier ACP terlengkap Jawa Timur dengan pengalaman lebih dari 15 tahun, PT. Karya Utama Steel juga menawarkan deretan pilihan ACP berkualitas dari brand ternama lain seperti:

  • Seven
  • Marks
  • Goodsense
  • GRH
  • Alucopan
  • Maco

Silahkan hubungi kontak yang tersedia untuk pengorderan, konsultasi dan info produk terlengkap sekarang juga!

ACP Seven Harga Promo!

Supplier ACP Seven Jawa Timur

031-99038380

Hubungi kami di:

  • 031-99038380
  • 081-357-605-040
  • 081-357-352-465
  • 081-132-933-31
  • karyautama.steel@gmail.com
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.