acp seven

Supplier ACP Seven Terlengkap Ready Stock Jawa Timur

Supplier ACP Seven Terlengkap | Panel komposit aluminium, yang juga dikenal dengan ACP, kerap jadi andalan para kontraktor untuk jadikan visual area interior dan juga eksterior bangunan jadi lebih menarik. Hadir dalam bentuk panel yang kuat, kaku dan tahan lama, ACP menawarkan ragam pilihan motif dan warna yang apik untuk imbuhkan berbagai jenis tema dan konsep yang Anda inginkan ke bangunan dengan lebih mudah. Temukan pilihan ACP Seven terlengkap di PT. Karya Utama Steel sekarang juga!

ACP sudah banyak dipakai untuk hiasi berbagai jenis bangunan supaya lebih sedap dipandang mulai dari universitas, apartemen, mall, bank, gedung perkantoran bahkan bisa juga dipakai untuk dekorasi rumah hunian biasa. Dalam pengaplikasiannya, ACP ini bukan hanya cuma bisa digunakan untuk fasad eksterior saja, bagian interior bangunan juga bisa dihiasi dengan ACP. Misalnya sebagai pelapis dinding, backwall/backdrop, partisi/sekat ruangan, penutup kolom, plafon artistik dan lain sebagainya.

Promo ACP Seven Harga Spesial!

Distributor ACP Seven Surabaya

0813-5760-5040

Pembuatan panel komposit ini memanfaatkan bahan komposit polyethylene yang jadi bagian core/inti panel yang kemudian diapit dengan 2 lembar aluminium di kedua sisi. Berkat mengadopsi kedua jenis bahan baku tersebut di samping menjadikan panel ACP Seven lebih kuat, tahan lama dan ringan juga lebih tahan korosi, karat serta panas/api alias lebih fire resistant.

Supplier ACP Seven Terlengkap

Supplier ACP Seven Terlengkap Harga Murah Surabaya

Tipe ACP Seven

PT. Karya Utama Steel sedia 2 jenis ACP Seven, yaitu:

  1. PE (Polyester) dengan tebal coating 0,21mm yang diperuntukkan buat pemakaian dalam ruangan/interior.
  2. PVDF (Poly Vinyl De Floride) yang tersedia dengan tebal coating 0,30mm dan 0,50mm yang digunakan untuk pemakaian luar ruangan/eksterior.

Spesifikasi

Kami sajikan ACP Seven dalam spesifikasi sebagai berikut:

  • Panjang panel 2,44m dan 4,88m
  • Lebar panel 1,22m
  • Tebal material total 4mm
  • Tebal coating 0,21mm, 0,30mm dan 0,50mm
  • Tipe PVDF dan tipe PE

PT. Karya Utama Steel dibekali dengan pengalaman lebih dari 15 tahun sebagai supplier material bangunan berkualitas Jawa Timur sajikan deretan pilhian ACP Seven terbaik untuk proyek Anda. Selain ACP, kami sediakan juga produk seperti pagar BRC, kawat duri, wiremesh, kolom praktis, grating, guardrail, expanded metal, atap zincalume, steel deck dan lain sebagainya dengan harga yang tidak menguras kantong.

Hubungi kontak CS kami lewat nomor ataupun link website yang sudah tersedia untuk dapatkan berbagai diskon dan penawaran spesial lainnya!

ACP Seven Harga Promo!

Supplier ACP Seven Harga Murah

031-99038380

PT. KARYA UTAMA STEEL

Griya Candramas Blok FA-2 Sedati Sidoarjo

Telp/Fax : 031 – 8013111 / 031 – 99038380

Irene : 081-132-933-31
irenekaryautama@gmail.com

Nurul : 0813-5735-2465
nurulkaryautama@gmail.com

Email : karyautama.steel@gmail.com

Website : www.karyautamasteel.com

Bukalapak : https://www.bukalapak.com/u/karya_utama_steel 

Tokopedia : https://www.tokopedia.com/jualpagarmurah 

Klik DI SINI untuk informasi terlengkap lainnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.