ACP Merk Seven Banyak Pilihan Warna dan Motif Harga Murah

Jual ACP Berbagai Merk Terlengkap Harga Bersahabat

Jual ACP Berbagai Merk Harga Murah | Aluminium Composite Panel atau ACP kini semakin umum dipakai oleh kontraktor ataupun user yang ingin memperindah visual bagian luar ataupun dalam bangunan. Jenis panel ini kerap diaplikasikan untuk finishing fasad, wall cladding eksterior sampai untuk papan iklan ataupun billboard. Untuk interior, ACP bisa dipakai untuk penggunaan seperti plafon, tutup kolom, partisi, backwall, table top dan lain sebagainya.

Bentuk ACP berupa lembaran panel dari bahan aluminium sheet 2 lembar yang mengapit bagian inti/core panel yang dibuat dari bahan plastik polyethylene. Kombinasi dari bahan-bahan tersebut hasilkan panel yang relatif fleksibel dan kokoh serta lebih tahan karat dan punya usia pakai yang lebih tinggi.

PT. Karya Utama Steel hadir selaku distributor berbagai brand ACP ternama berkualitas terlengkap untuk keperluan proyek Anda. Mulai dari ACP merk Seven, Jiyu, Marks, Alustar, Alcopan, GRH, Goodsense dan lain sebagainya tersaji untuk dipilih. Kami juga menjual beraneka material bangunan mutu terbaik untuk lengkapi kebutuhan Anda yang siap untuk dikirim ke berbagai pelosok Indonesia.

Promo ACP Seven Harga Spesial!

Jual ACP Warna Glossy Murah

0813-5760-5040

Jual ACP Berbagai Merk

Jual ACP Berbagai Merk Siap Kirim Se-Indonesia

JENIS ACP

Secara umum, ACP hadir dalam sejumlah jenis yang memiliki perbedaan di spesifikasi, penggunaan dan keunggulan. Berikut di antaranya:

  1. PVDF (Poly Vinyl de Floride) yang punya coating durable PVDF setebal 0,3 dan 0,5mm sehingga paling sesuai untuk diaplikasikan di eksterior.
  2. PE (Polyester) memiliki tebal coating 0,21mm yang sedikit lebih tipis dari jenis PVDF dan merupakan tipe yang khusus buat penggunaan dalam ruangan/interior.
  3. Fire Resistant merupakan ACP spek khusus yang punya titik leleh lebih tinggi sehingga lebih tahan terhadap api dan umumnya dijual dengan harga lebih tinggi. Tidak semua brand ACP punya spek ini.
  4. Nano Coating/self clean ialah salah satu jenis ACP spek khusus yang ditawarkan oleh ACP Seven yang kini mulai langka dan tak banyak dicari. ACP self clean ini kelebihannya adalah lebih gampang untuk dibersihkan dari noda, coretan pensil, debu atau kotoran lainnya. Hanya saja keunggulan tersebut cuma dapat berlangsung selama kurang lebih 3 bulan saja. Setelah itu ACP akan kembali seperti spek umum.

Info stok, price list, konsultasi dan pengorderan ACP ataupun produk dari PT. Karya Utama Steel lainnya dapat dengan klik link di bawah atau hubungi kontak yang sudah tersedia.

ACP Seven Harga Promo!

Distributor ACP Jawa Timur

031-99038380

Hubungi kami di:

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.