acp jiyu

Harga ACP Seven Murah Siap Kirim Untuk Proyek di Surabaya Dan Indonesia Timur

Bagi sebagian orang yang tidak memiliki pengalaman di bidang konstruksi kadang belum mengenal ACP. Padahal ACP ini sudah terpasang di banyak tempat, salah satu bangunan yang menggunakan ACP adalah mall.

Ketika jalan-jalan di mall, kita bisa menjumpai dinding bagian luar maupun bagian dalam terlihat cantik. Ada yang memiliki warna cerah atau soft mengkilap, atau bahkan motif seperti kayu maupun granit. Ternyata dinding tersebut tidaklah dicat dengan cat dinding, tetapi dia dilapisi dengan material bernama ACP atau aluminium composite panel. Seperti namanya material ini berupa panel papan dengan berbagai macam warna dan motif menarik.

Segera Hubungi Kami Untuk Kebutuhan ACP Anda

081-357-352-465

Alasan mengapa bangunan-bangunan mewah banyak yang menggunakan ACP adalah berikut ini:

  1. Daya tahan bagus

Dibandingkan dengan cat dinding yang cepat memudar atau bisa terkena jamur, ACP ini sangat kuat. Warnanya tidak akan mudah pudar meskipun dipasang di luar ruangan dan terkena matahari maupun hujan. Selain itu tidak gampang retak atau patah jika terkena benturan.

  1. Banyak Warna

Banyak sekali pilihan warna dari ACP, bahkan ada motif seperti kayu, batuan, kaca, kuas, dll. Bisa cek katalog warna ACP Seven disini.

  1. Perawatan mudah

Tidak membutuhkan perawatan khusus, cukup dengan air dan lap, ACP bisa terbebas dari noda/debu dan terlihat bagus lagi

  1. Fire resistan

Memiliki bahan khusus sehingga tidak mudah untuk terbakar.

  1. Dapat dimodifikasi

Dengan bantuan mata router, ACP bisa ditekuk dilengkung bahkan dilubangi dengan motif menarik.

Harga ACP Seven Murah Siap Kirim Untuk Proyek di Surabaya Dan Indonesia Timur

Harga ACP Seven Murah Siap Kirim Untuk Proyek di Surabaya Dan Indonesia Timur

Selain untuk dinding, ACP juga bisa digunakan untuk melapisi perabotan seperti almari, kitchen set, dll. Meskipun harganya lebih mahal dari cat dinding, karena kelebihannya tersebut, ia dipercaya untuk mempercanti bangunan-bangunan seperti mall, perkantoran, masjid, SPBU, dll.

Dapatkan ACP merk Seven dan merk lainnya seperti Marks, Jiyu, GRH, Goodsense di PT. Karya Utama Steel. Supplier berbagai merk ACP terkemuka dengan harga bersahabat, pilihan warna terlengkap. Dari Surabaya Sidoarjo, kami mengirimkan ACP untuk berbagai proyek pembangunan di Indonesia, khususnya Indonesia Timur. Hubungi CS kami untuk ketersediaan stok dan harga ACP 2021 terbaru.

081-357-352-465

Segera hubungi CS kami ya untuk info ACP terupdate!!

 

Anda dapat menghubungi kami di :

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.