Harga ACP Per Lembar Surabaya 2019

Harga ACP Per Lembar Surabaya 2019

PT Karya Utama Steel telah melayani kebutuhan Aluminium Composite Panel (ACP) diseluruh wilayah indonesia selama kurang lebih 10 tahun, karena itu kami sangat berpengalaman dan profesional dengan di dukung banyak tenaga ahli kami di setiap bidangnya. Kami selalu mengikuti perkembangan zaman dan modernisasi setiap produk dan model konstruksi.

Melalui kualitas yang bagus keamanan, keindahan dan kenyamanan bangunan anda dapat terjaga bila menggunakan Aluminium Composite Panel (ACP) kami, selain itu harga Aluminium Composite Panel (ACP) yang kami tawarkan tidak menguras kantong anda.

HUBUNGI KAMI SEGERA!

Jual acp seven per lembar

082245554931

Pekerjaan besar atau kecil, kami memiliki solusi untuk memenuhi semua proyek Aluminium Composite Panel (ACP) anda.

acp seven

                          acp seven

Aluminium Composite Panel (ACP) merupakan panel penutup dinding yang tebuat dari perpaduan bahan aluminium dan composit yang dipres menjadi satu. ACP dapat dipadang pada dinding luar bangunan dan dinding di dalam ruangan. Tetapi kebanyakan ACP ini dipasang di dinding luar bangunan untuk menonjolkan kesan artistik dari suatu bangunan.

Keunggulan Aluminium Composite Panel (ACP) kami adalah ringan dan mudah dalam pemasangannya, karena bobotnya ringan ACP ini dapat dipindahkan dengan mudah. Mudah dalam pemeliharaannya, cukup dilap dengan kain lembut dan air. Bila noda membandel, anda dapat menggunakan detergen lembut. Tahan dari berbagai macam cuaca. Tahan dari benturan  dan goresan. Tersedia dalam berbagai warna dan motif sehingga menjadikan bangunan anda terlihat lebih indah.

CHAT KAMI VIA WHATSAPP

Jual acp seven interior

081332333669

Ukuran standar ACP adalah 1,22 m x 2,44 m dan 1,22 m x 4,88 m dan mempunyai ketebalan total 4 mm. Lapisan luar ACP terdiri dari 2 macam lapisan yaitu lapisan PE (Polyester) dan PVDF (Polyvinil de Fluoride). lapisan PE (Polyester), lapisan ini digunakan untuk ACP yang dipasang di dalam ruangan (interior). PVDF (Polyvinil de Fluoride) yang digunakan untuk melapisi ACP yang dipasang di luar ruangan (eksterior).

Untuk pemesanan dan permintaan harga hubungi 081332333669, 082245554931 atau melalui email kami yaitu karyautama.steel@gmail.com. atau anda dapat mengunjungi kantor kami yang berlokasi di Griya Candramas Blok FA 02-03 Sedati Sidoarjo.

LANGSUNG HUBUNGI KAMI

Jual acp seven jawa timur

Kunjungi web utama kami untuk mengetahui produk lain yang kami jual, klik disini

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.